Ketua Apindo Lutra, Andi Abdullah Rahim: Kita Harus Optimis dan Bergandengan Tangan Untuk Bangkit

Andi Abdullah Rahim Ketua apindo Lutra
Andi Abdullah Rahim Ketua Apindo Luwu Utara

Terkini.id, Masamba – Ketua Apindo Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim menyerukan kepada seluruh warga Luwu Utara untuk optimis dan tidak terpecah yang bisa menimbulkan konflik karena Pilkada 2020 yang sedang berlangsung.

Dengan demikian maka Pilkada Luwu Utara 2020 akan melahirkan pemimpin terbaik yang mampu membawa Luwu Utara menghadapi krisis.

Indonesia sedang menghadapi resesi ekonomi, wabah corona yg terus bertambah di Lutra, demikian juga banjir bandang yang masih menyisakan banyak masalah di Lutra, adalah tantangan yang akan dihadapi oleh Bupati dan Wakil Bupati yang nanti terpilih di 9 Desember 2020, karena itu kita berharap banyak Pilkada ini akan menghasilkan pemimpin di Luwu Utara yang mampu menangani krisis yang ada.

Ketua Apindo Luwu Utara juga mengharapkan agar calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan oleh KPU dapat menghadirkan pertarungan gagasan dan program yang dapat menjadi solusi dari tantangan berat yang dihadapi oleh Luwu Utara 5 (lima) tahun ke depan.

Perbedaan dalam pilihan itu hal biasa, tetapi tujuan kita semua sama yaitu untuk membangun Luwu Utara yang lebih maju. Jadi kenapa kita harus berselisih karena perbedaan itu..?

Tutup Andi Abdullah Rahim yang juga ketua Pemuda Pancasila Luwu Utara.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Ketua Pemuda Pancasila Lutra, Andi Abdullah Rahim: Generasi Muda Harus Perkuat Nasionalisme dan Kebangsaan

HMS Universitas Hasanuddin Siap Gelar Seminar Nasional Terkait Isu Pemanasan Global

HUT RI ke 75, Momentum Awal Kebangkitan Masyarakat Maipi Masamba Pasca Banjir Bandang

HUT RI ke-75, Bupati IDP Resmikan Sentra Bisnis Masamba untuk Pelaku UMKM korban Banjir

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar