Luna Maya Terlihat Mulai Serius Belajar Islam

Artis Luna Maya
Luna Maya di acara peluncuran film 'Mantan' di Grand Indonesia, Selasa (7/6/2017). [suara.com/Puput]

Terkini.id, Masamba – Penasaran dengan apa kegiatan kekinian seorang Luna Maya, belum lama ini Prilly Latuconsina mengkonfirmasi langsung mantan kekasih Ariel NOAH itu melalui channel YouTubenya.

“Gosip apa fakta kak Luna mau hijrah?” kata Prilly Latuconsina di channel YouTubenya.

“Ini pilihannya cuma dua ya gosip apa fakta hehe. Ya doain aja, bukan sebenarnya kayak tahun ini aku mau hijrah, tapi aku lagi mau belajar,” jawab Luna Maya.

Luna Maya tak menampik pernyataan Prilly Latuconsina yang menyebutnya ingin hijrah. Secara belakangan ini dia memang sedang mendalami ilmu agama (Islam)

Bagi Luna Maya, hijrah bukan sesuatu yang dapat diputuskan dengan mudah.

“Maksudnya itu kan bukan sesuatu yang main-main lho, atau cuma sekedar menyenangkan karena sebagian penduduk Indonesia beragama islam jadi sudah saat yang tepat berhijrah,” ungkapnya.

Menurutnya, keinginan hijrah datang dari keyakinan hati seseorang tanpa paksaan. Beberapa orang mendapatkan hidayah yang berbeda-beda.

“Ini kan journey orang beda-beda ya, ada yang mungkin menemukan hidayah di akhir hayatnya, ada yang benar-benar menemukan hidayah di saat dia masih muda banget gitu,” imbuhnya.

Bintang film The Doll 2 ini mengatakan, dia pribadi menganggap hijrah sebagai sesuatu yang serius. Dia mau berhijrah jika hatinya sudah benar-benar siap.

“Dan menurut aku itu sesuatu hal yang jujur yang harus kita akuin dalam diri kita, kalau kita siap ya sudah siap. Kalau enggak jangan dulu deh gitu, takutnya malah nanti tutup buka. Atau misalkan sudah itu tapi masih setengah-setengah ya ngapain,” terangnya.

Jika hatinya belum tergerak untuk hijarah, Luna Maya masih bisa melakukan hal-hal baik lainnya sembari menunggu hidayah.

“Kita lihat aja berjalan dengan proses, kalau memang meant to be akan terjadi, kalau nggak juga bukan lantas kita menjadi manusia yang nggak baik juga kan. Ibaratnya masih banyak hal kebaikan yang masih bisa kita lakukan, jadi will see, insya Allah,” tutur Luna Maya menandaskan. [Suara.com]

Konten Bersponsor

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar